Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu Kecamatan Serang Lantik PAW PKD Kelurahan Sumur Pecung

Panwaslu Kecamatan Serang Lantik PAW PKD Kelurahan Sumur Pecung

Serang Kota, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Serang - Koordinator SDM, Organisasi, Pendidikan, dan Pelatihan, Bawaslu Kota Serang, Abdurrochim beserta jajaran sekretariat lakukan monitoring Pergantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Sumur Pecung, Kecamatan Serang. Pelantikan dilakukan di kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Serang pada Jumat (8/9/23).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PAW PKD dilakukan Langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Serang Akhmad Sofa. Setelah pembacaan sumpah janji, Rt Dina Destiana resmi menjabat sebagai PKD menggantikan Ferry Kusumaharja PKD Sumur Pecung sebelumnya.

Dalam sambutannya, Abdurrochim memberikan selamat dan berharap kepada PKD terlantik agar dapat menunjukan semangat serta dapat bersinergi dengan Panwaslu Kecamatan dan semua PKD.

"Semoga sinergi kita semua baik Panwaslu Kecamatan, PKD, dan teman-teman di KPU bisa berjalan dengan baik" Ujar Abdurrochim.

Abdurrochim juga berpesan kepada para penyelenggara pemilu baik Bawaslu dan KPU untuk tetap menjaga kesehatan. Karena kedepannya akan ada banyak tahapan pemilu.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas" Ucapnya.

Penulis : Fz