Lompat ke isi utama

Berita

Menit Akhir Masa Jabatan Bawaslu Kota Serang Periode 2018 – 2023

Menit Akhir Masa Jabatan Bawaslu Kota Serang Periode 2018 – 2023

Kota Serang, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Serang – Di hari-hari terakhir masa jabatan Anggota Bawaslu Kota Serang Periode 2018 – 2023 ditutup dengan perpisahan haru selepas melaksanakan kegiatan Pembinaan Pengawas Pemilu yang dilaksanakan pada 11 Agustus 2023 di Ledian Hotel, Kota Serang.

Seperti diketahui Bawaslu Kabupaten/Kota periode 2018-2023 akan berakhir masa jabatannya pada 14 Agustus mendatang, hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan pelantikan atau pengambilan sumpah janji Bawaslu Periode 2018-2023 pada 14 Agustus 2018 lalu.

Kelima anggota Bawaslu Kota Serang saat-saat terakhir masa jabatannya memberikan kesan positif yang memotivasi enam Panwaslu Kecamatan maupun sekretariat Bawaslu Kota Serang untuk memaksimalkan kinerja pengawasan dengan lebih energik siapapun anggota Bawaslu Kota Serang terpilih nanti.

Kelimanya juga saling memberikan kesan positif terhadap jabatannya yang diampu selama lima tahun tersebut, bahwa saat menjabat banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi namun hal tersebut dapat teratasi karena Kerjasama tim yang solid, baik antara anggota maupun anggota dengan sekretariat Bawaslu Kota Serang.

Terakhir terdapat pesan yang disampaikan oleh Faridi untuk mewakili Bawaslu Periode 2018-2023 yang juga merupakan Ketua Bawaslu Kota Serang agar Panwaslu Kecamatan maupun Staf Sekretariat Bawaslu Kota Serang secara kontinyu melanjutkan kebiasaan rutin yaitu kajian terhadap Perbawaslu dan PKPU tahapan untuk mematangkan kembali skema pengawasan.

Selain penyampaian kesan dan pesan oleh anggota Bawaslu Kota Serang kesan lain juga datang dari Panwaslu Kecamatan dan sekretariat Bawaslu Kota Serang yang mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan arahanya selama ini bekaitan dengan tugas kerja. (ysf)

Foto : Yusuf Indrajat