Lompat ke isi utama

Berita

H-16 Menuju Pemilu, Ketua Bawaslu Kota Serang Himbau Agar Staff Jaga Stamina

H-16 Menuju Pemilu, Ketua Bawaslu Kota Serang Himbau Agar Staff Jaga Stamina

#sahabatbawaslukotaserang. Senin (1/4/19). Selepas melaksanakan apel pagi seperti biasa, Bawaslu Kota Serang bersama jajaran pimpinan dan staff lakukan rapat briefing untuk proyeksi dan evaluasi program kegiatan yang selama ini telah terlaksana dan yang belum terlaksana.

Rapat briefing yang yang dilaksanakan didalam kantor sekretariat tersebut lebih utamanya membahas mengenai persiapan menuju 17 April yang tinggal menghitung hari, dalam briefing ketua Bawaslu Kota Serang, Faridi. menghimbau agar para staff yang bertugas agar menjaga stamina.

"Kami dan para pimpinan yang lain menghimbau agar sahabat - sahabat staff menjaga stamina, menjaga pola makan dan pola tidur tertatur, dan hindari dulu aktifitas lain yang tidak ada hubungannya dengan Bawaslu Kota Serang, karena kita semua tidak mengetahui kemungkinan yang akan terjadi kedepan, kecuali memang urjen" Tegas Faridi Ketua Bawaslu Kota Serang.

Selanjutnya senada dengan faridi pimpinan Bawaslu Kota Serang yang lain dari Kordiv SDM dan Organisasi, Liah Culiah sampaikan kepada para staff agar mulai menggunakan schedule yang telah dibuat dengan jadwal rolling masuk antara sabtu dan minggu.

"tahapan pemilu kita akan semakin padat dan tinggal menghitung hari oleh karenanya kami berharap agar sahabat-sahabat Staff mulai melihat jadwal yang telah dibuat seperti piket sabtu dan minggu dan piket malam guna mengantisipasi hal - hal yang tidak terduga yang berhubungan dengan laporan - laporan masyarakat terkait tahapan pemilu" imbuhnya. (Humas/red)