Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Serang Ikuti Rapat Konsolidasi

Bawaslu Kota Serang Ikuti Rapat Konsolidasi

Cilegon, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Serang – Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Serang hadiri Rapat Konsolidasi di Aston Cilegon Boutique Hotel selama tiga hari (15-17/9/23). Acara diikuti oleh Bawaslu Provinsi Banten dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Pada rapat kali ini Bawaslu Kota Serang turut menyusun rencana kerja divisi secara bersama-sama. Diantaranya membahas rencana kerja baik yang sudah maupun akan dilaksanakan oleh setiap divisi.

"Kami menyusun rencana kerja agar dapat menjadi indikator yang jelas bagi kami dalam mensukseskan pemilu 2024," kata Ketua Bawaslu Kota Serang Agus Aan Hermawan.

Agus juga menuturkan jika Bawaslu akan terus berkomitmen dalam membangun komunikasi dengan para stakeholder. Mengingat pentingnya peran komunikasi demi mewujudkan koordinasi dan kolaborasi yang bersinergi.

"Waktu pemilu sudah di depan mata, kami akan terus melakukan komunikasi bersama para stakeholder, dan meningkatkan kesiapan sumber daya manusia untuk memperkuat koordinasi," tuturnya.

Seluruh anggota Bawaslu Kota Serang turut hadir pada kesmepatan tersebut. Rapat berjalan dengan kondusif dan ditutup secara resmi pada Minggu (17/9/23). (zhr)