Lompat ke isi utama

Berita

Apel Penertiban APK Jelang Masa Tenang, Walikota Beri Semangat Jajaran Bawaslu

Apel Penertiban APK Jelang Masa Tenang, Walikota Beri Semangat Jajaran Bawaslu

#sahabatbawaslukotaserang, Minggu, (14/4/19) Bawaslu Kota Serang dan Bawaslu Provinsi Banten tertibkan Apk (alat peraga kampanye) yang diawali dengan Apel penertiban yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kota Serang dengan pembina upacara apel penertiban, yakni. Walikota Serang, dialun alun barat Kota serang pada minggu pagi.

Apel penertiban ini diikuti oleh berbagai perwakilan dari unsur Satpol PP, Dishub, Polres, dandim dan juga panwaslu sekecamatan kota serang, sekitar seratus orang lebih mengikuti apel dengan khidmad hingga selesai.

Walikota serang Syafrudin memberikan salam semangat terhadap peserta apel yang saat itu dirinya memenuhi undangan untuk menjadi pembina apel penertiban APK bersama Bawaslu Kota Serang.

"tetap bersemangat terhadap Bawaslu Kota Serang sebagai salah satu penyelenggara penting di pemilu 2019 kota serang, mari bantu Bawaslu karena personil dibawaslu tidak dapat menyelesaikan Apk yang terpasang oleh bawaslu saja, semua bertanggung jawab dan harus membantu" Ucapnya saat memberi arahan saat apel.

Sementara setelah apel dibubarkan peserta langsung membuat timnya untuk melakukan pemetaan APK yang akan ditertibkan, baik yang ada di pohon - pohon, pagar, dan baligho berukuran besar. penertiban dilakukan diberbagai titik sehingga tim berpencar setelah keluar dari loksai apel (Humas/red)