Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Serang Ajak Kaum Milenial Awasi Pemilu 2019

Bawaslu Kota Serang Ajak Kaum Milenial Awasi Pemilu 2019

#sahabatbawaslukotaserang, Rabu. (4/4/19). Merupakan kunjungan kedua yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Serang ke sekolah - sekolah di Kota Serang, apabila sebelumnya Bawaslu lakukan Goes To School ke sekolah SMAN 4 Kota Serang kali ini kunjungan selanjutnya dilaksanakan di SMKN 4 Kota Serang.

Disambut antusias, sebanyak dua ratus orang siswa/i ikuti acara Bawaslu Goes To School yang dilaksanakan diaula SMKN 4 Kota Serang, acara ini bertujuan untuk memberikan pendidikan pemilu terhadap siswa/i terutama dalam hal mengawasi dan mencermati jalannya tahapan pemilu.

Selain memberikan pencerdasan tentang tahapan pemilu Bawaslu juga mengingatkan agar siswa/i ikut berpartisipasi dan memberikan kontrubusinya sebagai masyarakat milenial, agar jalannya gelaran pesta demokrasi dikota serang ini memiliki banyak perkembangan dan kemajuan. terutama dalam mengentaskan Money Politik dan Hoax

Acara diisi oleh penerimaan materi dan talkshow yang menghadirkan narasumber dari Bawaslu Kota Serang, yakni Kordiv PHL Bawaslu Kota Serang (Rudi Hartono) dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Serang (Sabroni). (Humas/red)