Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi Menjaga Kedisiplinan Bawaslu Kota Serang

Apel Pagi Menjaga Kedisiplinan Bawaslu Kota Serang

InfoBawasluKotaSerang - Serang Kota, Senin. (21/1/19). Demi menjaga kedisplinan seluruh pengurus kerja Bawaslu rutin menyelenggarakan kegiatan apel pagi setiap senin, tepatnya pukul 06:30 Wib, apel ini dipimpin oleh pimpinan apel yang sebelumnya telah ditentukan oleh Divisi SDM Bawaslu Kota Serang. dalam apel pagi pembina apel yang juga adalah Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Kota Serang sebutkan agar seluruh divisi yang berada dilingkungan Bawaslu Kota Serang untuk saling melengkapi, juga saling bersinergi layaknya sebuah kerja tim yang solid, kasek juga berharap agar seluruh pegawai didalam divisi apapun untuk saling menjaga kebersamaan.

"Saya berharap kepada seluruh Staff dimanapun divisi kerjanya, apabila ada yang sedang kesulitan dibeberapa divisi dalam menangani sesuatu maka divisi yang lain yang kebetulan sedang tidak ada yang diselesaikan maka dituntut untuk membantu, meski bukan berada di divisi tersebut. karena itulah kekeluargaan dan kerjasama tim perlu dikedepankan" Ucap Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Serang.

Selanjutnya setelah selesai apel pagi, kegiatan berikutnya ditutup dengan briefing sekretariat yang dipimpin langsung oleh kepala sekretariat bapak Sabroni dan Kordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Ibu Liah Culiah yang membahas tentang follow up agenda dan Report agenda sebelumnya baik yang berhubungan dengan pengawasan dan penindakan kepemiluan. (admin/red)