Lompat ke isi utama

Berita

Apel Bawaslu Kota Serang, Ketua: Peringati Haornas Mari Kita Rajin Berolahraga

Apel Bawaslu Kota Serang, Ketua: Peringati Haornas Mari Kita Rajin Berolahraga

Bawaslu Kota Serang - Senin (9/9/19), Bawaslu Kota Serang yang terdiri dari Lima Komisioner, Korsek, Bendahara dan Staff Sekretariat ikuti kegiatan apel pagi yang telah menjadi rutinitas Lembaga Bawaslu diseluruh Indonesia.

Namun apel pagi kali ini sekaligus dibarengi dengan peringatan hari olah raga nasional yang ke-36 atau Haornas 2019, yang mana perhelatannya diselenggarakan di Kalimantan dengan berbagai kompetisi olahraga tingkat nasional.

Saat memimpin apel Ketua Bawaslu Kota Serang, Faridi. ajak seluruh jajaran Sekretariat untuk ikut berpartisipasi dengan memperingati Haornas, dengan meningkatkan olahraga sebagai kebutuhan sehari-hari.

"Mari kita peringati Haornas 2019 ini dengan menumbuhkan semangat olahraga, agar kita memiliki tubuh yang prima, agar segala pekerjaan kita yang berhubungan dengan lembaga dapat terselesaikan dengan baik" Ujar Ketua Bawaslu.

Kegiatan apel pagi kali ini diikuti seluruh staff dan seperti biasa setelah apel selesai seluruh jajaran sekretariat menggelar briefing mingguan guna membahas segala persiapan kegiatan dan evaluasi kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan. (Humas/Red)